Kepahiang – masyarakat dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia di daerah Lahan Perkebunan Warga Di Desa Suka Sari Kec.Kabawetan Kab.Kepahiang, Sabtu (18/9/2023).

Informasi yang dihimpun dari Mapolres Kepahiang, kerangka manusia itu awalnya ditemukan Sdr Tupan (50), warga desa suka sari. Saat itu, Sdr Tupan Sedang menyeprot Anak kopi di Kebun miliknya Sdr Tupan melihat kerangka mayat yang diduga manusia dengan kondisi kerangka mayat yang sudah terpisah pisah yang berada di lahan kebun miliknya dengan kondisi tanah yang terjal kebawah.

Usai penemuan itu, saksi kemudian menginformasikan penemuan tersebut ke Bhabinkamtibmas. Mendapat laporan, Polres Kepahiang menurunkan tim inafis untuk melakukan identifikasi.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah, S.M membenarkan penemuan kerangka manusia tersebut. Menurutnya, kerangka yang ditemukan dalam kondisi terpisah.

Petugas tidak menemukan satupun identitas di lokasi penemuan kerangka tersebut. Usai melakukan identifikasi, polisi mengevakuasi kerangka ke RSUD Kepahiang.

Polres Kepahiang menghimbau Kepada Kepala Desa dan Maysarakat apabila ada warga nya yang hilang Agar berkoordinasi Ke Unit Reskrim Polres kepahiang

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan