TBNews, KEPAHIANG– Personil Satuan Lantas Kepahiang, yang melakukan pengawalan jenazah warga dari rumah duka menuju ke pemakaman, Selasa, (28/02/2023).

Pengawalan Almrhumah Sdri. Nunung yang di makamkan di TPU Desa Permu Kecamatan Kepahiang Kab. Kepahiang.

Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si mengungkapkan, ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemitraan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta Harkamtibmas di lingkungan masyarakat,” kata Bole, Selasa, (28/02/2023).

“Keberadaan anggota merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari dan lebih proaktif terhadap kegiatan sosial masyarakat,” ujar Kasat Lantas Polres Kepahiang.

Kehadiran Personil Satlantas Polres Kepahiang di tengah masyarakat mernurut Bole merupakan bentuk empati Polri terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Tentunya kegiatan ini tanpa memandang agama dan siapapun orangnya,” tegasnya Kasatlantas.

Diketahui dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan adalah arus lalu lintas lancar dan obyek yang di kawal aman dan selamat sampai tujuan.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan