TBNews, KEPAHIANG- Sat Samapta Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar kegiatan pemeriksaan terhadap terhadap kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri serta barang inventaris lainnya di halaman Polres Kepahiang, Rabu (15/2/2023) pukul 08.00 WIB.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kepahiang AKP Irwan Saragih,S.H, Adapun pengecekan kali ini meliputi kondisi kendaraan bermotor (ranmor) dinas baik roda dua maupun roda empat beserta kelengkapannya, kondisi pemeliharaan serta perawatan kendaraan seperti oli, aki, mesin dan ban.

AKP Irwan Saragih,S.H, mengungkapkan, pengecekan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, untuk mengecek kelayakan dan kepedulian personel dalam menggunakan serta merawat kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Negara.

 

“Pengecekan ini kami laksanakan sebagai peninjauan terhadap tanggung jawab penggunaan ranmor dinas dan untuk keselamatan dalam berkendara personel,” ujarnya.

Selain mengecek ranmor dinas, juga dilakukan pengecekan terhadap senjata api (senpi) dinas dan barang inventaris lainnya.

 

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang,

Tinggalkan Balasan