TBNews, KEPAHIANG– Kepedulian terhadap warga binaannya di Desa Taba Saling Kec.Tebat Karai  Kab.Kepahiang yang mengalami musibah kebakaran rumah , Kapolsek Tebat Karai Polres Kepahiang Polda Bengkulu Iptu Dody Hariyala,S.H, berserta anggotanya memberikan Bantuan sembako,Selasa (7/2/2023).

Akbp Yana Supriatna,S.I.K,M.Si Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu mengatakan bantuan yang diberikan oleh Anggotanya itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran,

Polsek Tebat Karai membantu pihak korban membersihkan dan mengumpulkan barang – barang bekas kebakaran.

“Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seluruh barang berharga milik korban tak dapat terselamatkan” ucapnya.

“Saat ini kita masih terus berkoordinasi dengan Pemda Kepahiang, terkait tindak lanjut dalam upaya penanganan dan pelayanan untuk warga yang rumahnya terbakar,” kata Akbp Yana Supriatna,S.I.K,M.Si Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu.

“Intinya, Polri  selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam. Karena hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayoman kita kepada segenap warga,” tutur AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si.

 

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang,

Tinggalkan Balasan