TBNews, KEPAHIANG– Unit Turjawali Samapta Polres Kepahiang Polda Bengkulu Terus meningkatkan kegiatan patroli yang di laksanakan di berbagai tempat di Kepahiang.
Kegiatan Patroli merupakan tugas rutin Sat Samapta Polres Kepahiang dengan tujuan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka.
“Kami menyampaikan kepada sejumlah masyarakat agar senantiasa menjaga keselamatan dan cepat menhubungi polisi terdekat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan untuk anak mudah yang mangkal di pinggir jalan kami edukasi agar tetap taat aturan berlalu lintas dan menjaga kamtibmas ,”ungkap AKP Irwan Saragih, S.H.
Patroli pada kali ini kata Kasat Samapta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata , Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir .
“Patroli akan rutin digelar Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,” pungkas kasat samapta Polres Kepahiang.
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan