TBNews, KEPAHIANG– Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Kepahiang, Polres Kepahiang Polda Bengkulu Bripka Wistriyanto bersama warga bergotong royong membangun masjid Al Ikhlas di desa Sukamerindu,
Bhabinkamtibmas Bripka Wistriyanto bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan masjid Al Ikhlas. Terlihat antusiasme masyarakat dengan penuh semangat dan keikhlasan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid tersebut .
“Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang saya lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugas,” ungkap Bripka Wistriyanto.
Bhabinkamtibmas mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah guna mendisiplinkan warga terkait prokes.
Ditempat terpisah Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kepahiang terkhusus Bhabinkamtibmas yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah,” ucap AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si.
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan