TBNews, KEPAHIANG– Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan pelayanan Samsat Keliling di Simpang 3 merigi Kec. Merigi kab kepahiang pada Senin, 27 Maret 2023.
Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dengan hadir lebih dekat melalui pelayanan Samsat Keliling.
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si mengatakan, kegiatan Samsat keliling ini hadir untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotornya.
“Pelayanan Samsat Keliling ini dilakukan oleh personel unit regident Satlantas Polres Kepahiang beserta tim dari Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (Dispenda) Kab. Kepahiang,” kata IPTU Bole.
IPTU Bole mengatakan, pelayanan ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam membayar pajak tahunan dan pengesahan STNK, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor Samsat Kepahiang.
“Dengan hadirnya pelayanan ini diharapkan wajib pajak lebih tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan dapat meningkatkan pendapatan daerah Kab. Kepahiang,” ungkap Kasat.
Kasat juga mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan ini, sehingga kewajiban dalam membayar pajak tepat waktu.
“Kegiatan Samsat Keliling ini rutin dilaksanakan menyasar beberapa titik lokasi, hal ini untuk mempermudah jangkauan masyarakat,” Tutup IPTU Bole Susanja M.Si
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan