TBNews, KEPAHIANG– Personel Polsek Ujanmas melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan di pasar Tradisional Pekan Jum’at, Jum’at (3/3/2023).

Kapolsek Ujanmas, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Iptu M. Trisaldi Siregar S.H mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalin di pasar Tradisonal pekan Jum’at ini untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas.

“Kegiatan pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisonal dan juga mengatur lalu lintas,” ungkapnya.

“Dikarenakan pasar Tradisonal pekan jum’at ini berada di jalan Lintas penghubung antara Kabupaten Kepahiang dengan Kabupaten Rejang Lebong, Sehingga membutuhkan kehadiaran anggota Kepolisian, guna melakukan pengaturan Lalulintas. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Masyarakat,” ucap Kapolsek Ujanmas.

Kali ini Polsek Ujanmas menurunkan sebanyak tiga personelnya, melakukan pengaturan lalulintas dan pengamanan.

“Secara umum kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Tidak sampai terjadi kemacetan arus lalulintas di Lokasi ini,” jelas Trisaldi.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan