TBNews, KEPAHIANG– Menyikapi situasi dan kondisi saat ini. Pasca penyesuaian harga kebutuhan pokok, sejumlah pedagang menaikkan harga bahan-bahan pokok.
Mensiasati hal tersebut guna meringankan beban warga masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga Kebutuhan Pokok. Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melaksanakan Bansos sembako bagi warga masyarakat, pada Selasa (28/03/2023).
Dalam pelaksanaan penyaluran bansos kali ini, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si menyebutkan ada 25 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si juga mengatakan, pemberian bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian sosial Polres Kepahiang terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga kebutuhan pokok.
“Kami fokuskan bansos ini diutamakan untuk kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan,” ujar Kapolres Kepahiang.
AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si juga mengatakan, bahwa pemberian Bansos sembako adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta sebagian dari ibadah, dan dengan memberikan kemudahan juga bantuan kepada sesama akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.
“ Selain membantu sesama, Kegiatan pembagian sembako ini juga sebagai ladang ibadah, dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.” Tutup AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan