TBNews, KEPAHIANG – Masyarakat menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri Khusunya Polres Kepahiang Polda Bengkulu dan stakeholder terkait yang telah mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan arus mudik serta balik Hari Raya Idul Fitri 2023.
Apresiasi salah satunya datang dari Bapak Yusuf, pemudik asal Sumatera Barat yang akan melaksanakn mudik ke Provinsi bengkulu.Dia mengungkapkan pengamanan, pelayanan, serta pengaturan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran saat ini jauh lebih baik serta terkelola dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Perjalanan mudik dan balik (tahun) ini dari mulai perjalanan sekarang sudah banyak polisi di pinggir jalan. Selain bisa membantu kalau ada kesusahan atau apa pun itu, untuk perjalanan ini sekarang sudah mulai lancar sekali perjalanannya. Jadi tidak kayak tahun-tahun sebelumnya. (Tahun ini) jalanan lancar, ada pengamanan dan semuanya teratur oleh kepolisian,” kata Yusuf saat ditemui saat sela-sela perjalanan mudiknya di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengungkapkan pelayanan yang diberikan Polri ini merupakan suatu kewajiban yang dilakukan personil Polri di momen Mudik Lebaran.

“Kami dari Polres Kepahiang memang memprioritaskan pelayanan Kepada para pemudik yang melintasi Kebupaten Kepahiang. Dan juga kami sudah menyiapkan Pos Pelayanan dan tempat beristirahat kepada para pemudik yang butuh tempat istirahat selama dalam perjalanan.” Ucap Kapolres Kepahiang

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan