TBNews, KEPAHIANG – Kompol Darmansyah resmi memasuki masa purna bakti sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia usai menjalani upacara wisuda purna bakti di Mapolres Kepahiang Polda Bengkulu pada hari Senin (3/4/2023).

 

Pria 58 tahun ini terakhir menjabat sebagai Pamen Polres Kepahiang, yang telah berdinas selama 35 tahun 4 bulan di Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriyatna, S.IK, M.Si, langsung menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara wisuda purna bakti tersebut. Dalam arahan nya pada upacara wisuda purna bakti “Masa purna bakti bukan berarti akhir dari pengabdian seorang bhayangkara kepada bangsa dan negara, hubungan antara para purnawirawan dengan personal yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik”,ujar kapolres kepahiang.

Kegiatan upacara wisuda purna bakti ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi pedang pora purna bakti kepada KOMPOL Darmansyah yang di dampingi langsung oleh istri. Kegiatan berlangsung hikmat dan penuh haru atas perpisahan KOMPOL Darmasyah dengan personal Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang berpesan kepada seluruh personal polri yang aktif agar dapat menata persiapan purna tugas dengan baik, sebab apa yang kita terima Ketika pensiun nanti tergantung dengan yang kita tinggalkan selama berdinas, baik itu sebuah prestasi yang membanggakan ataupun sebuah kegagalan.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

 

Tinggalkan Balasan