TBNews, KEPAHIANG –Polres Kepahiang Polda Bengkulu laksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas terkait kegiatan keramaian masyarakat di objek wisata dalam rangka libur lebaran perayaan Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si dengan melibatkan anggota Polres Kepahiang dan polsek jajaran yang terlibat Operasi Ketupat Nala 2023 disebar pada lokasi keramaian di Wilayah Kepahiang.

Kapolres Kepahiang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisata yang datang pada saat liburan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kab. Kepahiang.

Adapun beberapa lokasi yang dilaksanakan pengaman objek wisata di lokasi Kota Kepahiang seperti Kebun The Kabawetan, Air Terjun Sengkuang, Air Terjun Curug Embun, dan Danau Suro.

“Personil pengaman yang berada di lokasi keramaian melaksanakan imbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata,” ujarnya.

Selain pengamanan objek wisata Pantai, katanya, personil Polres Kepahiang juga melakukan pengaturan lalulintas pada persimpangan pintu masuk objek wisata untuk menghindari adanya kemacetan.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan