TBNews, KEPAHIANG-Polres Kepahiang Polda Bengkulu Monitoring dan Pengamanan Giat Sholat Idul Fitri 2023 tersebut di ikuti kurang lebih 550 (seratus lima puluh) orang. bertembat di Lapangan Tugu Kopi Jln.Lintas Kepahiang ,Adapun bertindak sebagai Khatib Shollat Idul Fitri 2023 tersebut Ustd.Deltano,SP.d.
Jum’at(21/4/2023)

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan giat Sholat Idul Fitri 2023 upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang melaksanakan Ibadah.

Kapolres Kepahiang menjelaskan, meski dalam pelaksanaan Shalat id pada tahun ini ada perbedaan tanggal perayaan Lebaran sesuai dengan penetapan hari Lebaran oleh pemerintah. Namun personel Polres Kepahiang yang dalam hal ini tergabung dalam operasi ketupat tetap melaksanakan pengamanan kegiatan Lebaran dan semua aktivitas masyarakat.

“Walaupun ada perbedaan dalam pelaksanaan Lebaran ini, pengamanan tetap dilaksanakan secara maksimal agar Umat muslim tetap mendapat ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan shalat Idul fitri. Baik yang berlangsung pada Jumat 21 April, maupun yang akan dilaksanakan pada Sabtu 22 April besok,”

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menjaga stabilitas Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

 

Tinggalkan Balasan