TBNews, KEPAHIANG-Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar Program Balik Mudik Gratis Kepahiang-Bengkulu. Program ini merupakan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang akan balik mudik dari Kepahiang ke Kota Bengkulu.

Program Balik Mudik Gratis Kepahiang-Bengkulu membuat lebih berhemat. Sehingga biaya yang seharusnya buat transportasi, dapat digunakan untuk berbagi dengan saudara dan sebagian ditabung.

“Uangnya untuk berbagi dengan keluarga, keponakan-keponakan di Bengkulu. Dan, juga disimpan buat biaya anak sekolah,” ungkap Rizky Firmansyah pemudik yang mengikuti program balik mudik gratis Kepahiang – Bengkulu.

Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bole Susanja,M.Si mengatakan, Pelaksanaan Program Balik Mudik Gratis Kepahiang-Bengkulu dimulai dari tanggal 25 dan 26 April 2026.

Hal itu untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin pulang kampung ke halamannya dengan aman dan nyaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga ujar Kasat Lantas Iptu Bole Susanja,M.Si,

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan