TBNews, KEPAHIANG– Polres Kepahiang Polda Bengkulu melalui Satintelkam Polres Kepahiang kali ini bagikan Sembako dalam kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada masyarakat kurang mampu dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam, AKP Untoro S.H.,M.H.
Giat Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini berlangsung di seputaran wilayah Hukum Polres Kepahiang dan akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si , melalui Kasat Intelakam AKP Untoro S.H.,M.H mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan ini mari berlomba beramal, salah satunya saling berbagi dan peduli kepada sesama guna meringankan beban ekonomi dan kebutuhan sehari-hari.
“Maksud dan tujuan kegiatan ini, sebagai suatu bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat, meringankan beban masyarakat fakir miskin dan membantu program pemerintah dalam hal Bantuan Kemanusiaan Untuk Negri,” kata AKP Untoro S.H.,M.H
Menurutnya, berkah Ramadhan berbagi merupakan program prioritas dijajaran Polri dalam rangka wujudkan rasa empati kepada masyarakat kurang mampu atau miskin dalam wilayah hukum Polres Kepahiang.
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan