TBNews, KEPAHIANG– Untuk mengantisipasi terjadinya ancaman Unjuk rasa dan ancaman bom terhadap objek vital di wilayahnya, Polres Kepahiang dan Detasemen A Pelopor Satbriobda Polda Bengkulu menggelar simulasi tanggap darurat huru-hara di PLTA Musi Kec. Ujanmas Kab. Kepahiang.

Kegiatan simulasi penanggulangan unjuk rasa dan ancaman bom tersebut dilakukan bekerjasama dengan pihak kantor Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Musi Kec. Ujanmas Kab. Kepahiang.
Kegiatan simulasi ini dipimpin oleh Wakapolres Kepahiang KOMPOL Andi Kadesma S.H.,S.I.K dan turut hadir Kabagops Polres Kepahiang serta Kasat samapta Polres Kepahiang.
Pada simulasi tersebut Wakapolres Kepahiang menyampaikan cara bertindak dalam menangani unjuk rasa dan tindak kriminal lainnya yang sewaktu-waktu dapat terjadi.
“ Kegiatan simulasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi jika ada terjadinya ancaman unjuk rasa dan ancaman bom di objek vital yang ada di Kab. Kepahiang yang salah satunya adalah PLTA Musi Kec. Ujanmas Kab. Kepahiang.” Ucap Wakapolres
Ditempat terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.S.I yang di temui seusai kegiatan simulasi tersebut berharap kerja sama dalam menjaga objek vital di wilayah hukum Polres Kepahiang terus dapat terjalin dengan seluruh pihak, sehinggah keamanan dapat terus terpelihara.
“Simulasi yang kami lakukan ini tentunya sebagai latihan dan menjalin kerja sama dengan pihak PLTA Musi Kec. Ujanmas Kab. Kepahiang untuk bagaimana menghadirkan dan memelihara keamanan bersama” Ucap AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si.
#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #IRJEN POL ARMED WIJAYA, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA

Tinggalkan Balasan