TBNews, KEPAHIANG-Dalam rangka penguatan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri didaerah Hukum Polres Kepahiang, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., bersama jajarannya melaksanakan silahturahmi, bertempat di Polsek Ujan Mas anggota Polres Kepahiang berserta anggota Kodim 0409 R/L
Terlihat dengan nyata percakapan yang dilakukan dengan harmonis dan saling menghargai satu sama lain dalam silaturahmi yang dilakukan antara Pejabat Polres Kepahiang dengan Kasdim 0409 R/L dan yang mendampinginya.


Silahturahmi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas TNI/Polri supaya terus bersinergitas dan tetap terjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas didaerah Hukum Polres Kepahiang ujar AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si
Selain silahturami Kapolres Kepahiang Bersama Kasdim 0409 secara bersama-sama membagikan bantuan sosial Sinergitas TNI POLRI kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Al-Kahf kel.ujan mas atas kab.kepahiang.


Tujuan Bantuan Sosial ini diadakan adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari sinergitas TNI-Polri di Kab.Kepahiang yang akan terus terjaga dalam setiap kegiatan.
Sementara Sektretaris Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepahiang dan Kasdim 0409 R/L atas kepedulianya terhadap anak yatim piatu.

“Semoga apa yang diberikan oleh Polri dan TNI bisa menjadi berkah dan kami doakan aparat selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan