TBNews, KEPAHIANG– Personel Polsek Ujanmas melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan di pasar Tradisional yang terletak do Desa Pulogeto Kec. Merigi Kab. Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Ujanmas, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Iptu M. Trisaldi Siregar S.H mengatakan, hadirnya Polisi di pasar Tradisonal ini bertujuan untuk memastikan keamanan masyarakat dan ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas.

“Sebagai wujud tugas pokok Polri yaitu Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, Kami dari Polsek Ujanmas hadir di pasar Tradisional yang terletak di Desa Pulogeto Kec. Ujanmas Kab. Kepahiang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

“Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami juga mengatur lalu lintas dikarenakan pasar Tradisonal ini berada di jalan Lintas penghubung antara Kabupaten Kepahiang dengan Kabupaten Rejang Lebong, Sehingga membutuhkan kehadiaran anggota Kepolisian. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Masyarakat,” lanjut Kapolsek Ujanmas.

Kali ini Polsek Ujanmas menurunkan sebanyak tiga personelnya, melakukan pengaturan lalulintas dan pengamanan.

“Secara umum kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Tidak sampai terjadi kemacetan arus lalulintas di Lokasi ini,” jelas Trisaldi.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan