TBNews, KEPAHIANG – Dalam rangka menjaga sinergitas TNI/POLRI dilaksanakan apel gabungan oleh personel Polsek Kabawetan Polres Kepahiang dengan anggota Koramil  409-04/KPH yang dilaksanakan di mako Polsek Kabawetan.

Kegiatan apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.

Kapolsek Kabawetan Iptu Buharman S.H mengatakan bahwa apel bersama TNI/POLRI merupakan wujud sinergitas dalam mengemban tugas Negara. TNI dan POLRI harus terus bersinergi dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif.

“TNI dan POLRI harus terus bersinergi dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Jelas Kapolsek.

 

“anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila sambang, dan apabila ada laporan dari warga Masyarakat di Desa agar selalu bersama, dikarenakan kebersamaan TNI/POLRI yang ditunggu Warga Masyarakat.” Kata Kapolsek.

“Apel gabungan merupakan simbol sinergitas TNI/POLRI harus semakin solid walaupun uniform berbeda namun ada tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI,” Tutup Buharman.

 

 

#Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

 

Tinggalkan Balasan