Kapolsek Bermani Ilir Polres Kepahiang IPTU Darmawel Saleh S.H bersama Dandim 0409 R/L Letkol Inf. Mochammad Renaldy H.,S.Sos, M.Si memantau langsung situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bermani Ilir.
Dengan menggunakan Motor Trail, Pemantauan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah.


Karena medan yang cukup sulit menuju ke Desa Langgar Jaya dan Desa Damar Kencana Kec. Bermani Ilir Kab. Kepahiang ini , Dandim dan Kapolsek harus menggunakan Motor Trail untuk mencapai tempat tujuan.
“Kegiatan Patroli Bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah.” Ucap Dandim
Kapolsek Bermani Ilir menambahkan “ Selain menjaga Situasi Kamtibmas, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengunjungi warga yang sakit menahun serta menyerap aspirasi masyarakat dan keluhan masyarakat.” Tambah Kapolsek.


“Harapannya, dengan dilaksanakan patroli Bersama ini dapat terus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman bagi masyarakat” Tutup Letkol Inf. Mochammad Renaldy H.,S.Sos, M.Si.
#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #IRJEN POL ARMED WIJAYA, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA

Tinggalkan Balasan