TBNews, KEPAHIANG– Semarak Bhayangkara ke-77 Polres Kepahiang menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si didampingi PJU Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan anjangsana kediaman Purnawirawan Polri dan Warakauri, pada hari Senin (26 /6/2023).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.
Kapolres Kepahiang AKBP AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.


“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Kepahiang menyerahkan bantuan berupa tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kepahiang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Kepahiang.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Kepahiang,” ucapnya.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan