TBNews, KEPAHIANG–Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan Shalat Sholat Idul Adha di Masjid-masjid yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Kepahiang. (Kamis, 29 Juni 2023)

Pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si. Personel berjaga di sekitar lokasi dan mengatur lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama sholat Idul Adha berlangsung.


Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si menyampaikan Dalam memberikan rasa aman hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Polres Kepahiang menerjunkan personel Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran yang di ploting di setiap masjid maupun lokasi yang di gunakan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha.

” Hari ini kami laksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di laksanakan di masjid-masjid yang ada di seluruh Kabupaten Kepahiang, Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah.” Terang Kapolres.


“Selamat hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah bagi saudara saudara muslim, mari sama sama kita jaga Kabupaten Lamandau agar tetap aman dan damai.” Pungkasnya.

.
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan