TBNews, KEPAHIANG–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara Polres Kepahiang Polda Bengkulu berbagi bantuan sosial ke panti asuhan di Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.,Si dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju dan disalurkan langsung ke Panti Asuhan AL-Kahfi, Panti Asuhan Uswatun Hasanah Muhamadiyah dan Panti Asuhan An-Naba.

“Kegiatan Penyaluran Bantuan social kali ini, Kami dari Polres Kepahiang berikan bantuan ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Kepahiang” Ucap Kapolres Kepahiang.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si berharap dengan adanya sedikit bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh pihak dari Panti Asuhan.

“kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempererat Polri dan masyarakat.” Jelas AKBP Yana Supriatna

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan