TBNews, KEPAHIANG– Torehan prestasi kembali dicatatkan oleh personel Polres Kepahiang khususnya SatLantas Polres Kepahiang.
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepahiang dengan menyabet juara kedua dan ketiga lomba safety riding yang diikuti oleh jajaran Satlantas Polres jajaran Polda Bengkulu.
Bertempat di lapangan Rekonpu Mapolda Bengkulu, penghargaan diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol. Joko Suprayitno. Kepada personil juara dua Briptu Marta Dinata dan juara ketiga Bripka Admal personil Satlantas Polres Kepahiang pada Rabu(21/6/2023).
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas Iptu Bole Susanja, M.Si mengatakan, prestasi yang diraih oleh jajarannya dengan membawa harum nama Polres Kepahiang khususnya Satlantas merupakan kebanggaan tersendiri.
“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas demi masyarakat yang aman dan nyaman. Mari kita terus berupaya menjadi teladan dalam berkendara dalam menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas).” Tutup Kasatlantas Iptu Bole Susanja, M.Si
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan