TBNews, KEPAHIANG– Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si memberikan arahan dan menyerahkan Bet Polisi RW kepada personel yang mengemban tugas sebagai Polisi Rukun Warga (RW), bertempat di Lapangan Apel Polres Kepahiang. Rabu (17/07/2023).

Dalam arahannya Kapolres Kepahiang mengatakan, Polisi RW konsep sebenarnya untuk membantu tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polri di setiap desa atau kelurahan.

“Polisi RW memiliki konsep pendekatan Polri kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi keluhan serta hambatan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari terkait gangguan Kamtibmas sehingga lebih mudah untuk mencari solusinya” Ucap Kapolres Kepahiang

“Program ini diharapkan dapat mengoptimalkan Interaksi langsung dengan Masyarakat pada tingkat RW dengan mengedepankan Tindakan Preemtif. Tugas dari Polisi RW ini tidak jauh berbeda dengan Bhabinkamtibmas, hanya saja ruang lingkupnya lebih kecil,” Ujar AKBP Yana Supriatna.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan