TBNews, KEPAHIANG– Satresnarkoba Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan Konfrensi Pers hasil Ungkap Kasus dalam Operasi Anti Narkotika (ANTIK) Nala 2023 bertempat di Ruang Satresnarkoba Polres Kepahiang, Rabu (05/07/2023).

Kegiatan Konferensi Pers ini di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Kepahiang AKP Todorio Tambunan S.Th.,M.Th di dampingi oleh KBO Sat Resnarkoba dan personal Satresnarkoba Polres Polres Kepahiang.

Kasat Resnarkoba Polres Kepahiang AKP Todorio Tambunan S.Th.,M.Th mengatakan , “dalam pelaksanaan Operasi Antik Nala 2023 yang dimulai 19 Juni sampai tanggal 3 Juli 2023, Satres Narkoba Polres Kepahiang berhasil mengungkap 4 tersangka yang merupakan 2 tersangka merupakan (T.O) dan 2 orang tersangka non T.O” Ucap Kasat.

Selama Operasi Antik Nala 2023 ini Polres Kepahiang juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba antara lain, narkoba jenis sabu sebanyak 4 (empat) paket berukuran sedang dan ganja sebanyak 22 (dua puluh dua) paket berukuran sedang.

“Kepada para Tersangka an. RK, HD dan AH di ancam pidana dengan Pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan acaman pidana minimal 4 (empat) tahun penjara dan maksimal 12 (dua belas) tahun penjara, dan Tersangka an. SM, IK, DK, HR dan RK di ancam pidana dengan Pasal 114 ayat (2) Subs pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan acaman pidana minimal 6 (enam) tahun penjara dan maksimal hukuman mati tahun penjara” jelas Wakapolres

Pada kesempatan ini Kasat Resnarkoba menghimbau kepada masyarakat agara dapat bersinergi dalam memerangi narkoba yang dapat menerusak generasi muda, agar sesegera melaporkan ke Polres atau Polsek sehingga dengan cepat dapat ditindaklanjuti.

“ Kami himbau kepada seluruh masyarakat Polres Kepahiang agar menjauhi Narkoba karena narkoba dapat merusak generasi bangsa, dan diharapkan masyarakat Bersama dengan Polri untuk Bersama-sama memerangi narkoba khususnya di wilayah Kab. Kepahiang” Tutup AKP Todorio Tambunan.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan