TBNews, KEPAHIANG– Salah satu polisi RW an. Bripda A. Riki Saputra yang berada di dusun II Pulogeto mendapat dari warga sekitar bahwasannya ada salah satu warga binaan polisi RW mendapat kan sebuah masalah dengan salah satu dusun tetangga yang mana warga desa pulo geto ini berkelahi dengan desa dari bukit barisan.

 

Mendengar hal tersebut selaku Polisi RW dusun II Pulogeto Bripda A. Riki Saputra pada hari Minggu tanggal 30/7 datang bersama dengan bhabinkamtibmas desa Pulogeto, Bhabinkamtibmas desa Bukit Barisan, babinsa desa pulo geto, babinsa desa bukit barisan, perangkat desa pulo geto dan perangkat desa bukit barisan memediasi pihak-pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut dan sepakat untuk melakukan perdamaian secara kekeluargaan tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga.

Akhirnya perkelahian antar warga dapat di selesaikan dengan baik, sehingga tercipta nya kedamaian antar warga. sehingga dengan ini polisi rw maupun para bhabinkamtibmas dan bhabinsa dapat berkolaborasi menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan sekitar tempat kita tinggal.

 

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan