TBNews, KEPAHIANG– Guna jaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Kepahiang, Polres Kepahiang bersama jajaran, TNI, Organisasi Masyarakat (Ormas), Karang Taruna, RAPI(radio antar penduduk kab.kepahiang), dinas kebersihan serta Masyarakat melakukan Kegiatan Program Peduli Lingkungan secara serentak di Bantaran sungai konak Kab. Kepahiang, Obyek wisata mountain valley Kabawetan, Pemakaman, lapangan belakang kantor camat tebat karai, Jalan dua jalur Kecamatan merigi Kab. Kepahiang, Kamis (13/7/2023).

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si. nengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Polri  secara serentak dan salah satunya di Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan ini tidak hanya di Kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan oleh Polri juga dilaksanakan di Kabupaten yang lainnya secara serentak dengan sasaran yang berbeda,” tambahnya.

Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Pesan kepada masyarakat, kebersihan adalah bagian dari iman, untuk sungai yang menjadi tempat sandaran kita ini jangan dibuang sampah, kita jaga pelihara, kemudian buang sampah pada tempatnya yang sudah disiapkan oleh pemerintah,” pesan Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan