TBNews, KEPAHIANG– Polres Kepahiang melaksanakan Kegiatan Cerama Agama Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, di Masjid  Al-izzah Polres Kepahiang, dengan tema: “Jadikan Tahu Baru Islam 1445 H/2023 M Sebagaia Momen Evaluasi Dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”, pada hari Kamis 27 Juli 2023.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kabag SDM Polres Kepahiang, PJU Polres Kepahiang, Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang, Ust. Mashuri Renold, S.Pd (penceramah) dan diikuti seluruh Personel Polres Kepahiang dan Bhayangkari Polres Kepahiang yang beragama Islam.

Acara diawali pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Bripda Andre Dwi Agasi serta Ceramah Agama oleh Ust. Mashuri Renold, S.Pd dan ditutup dengan pembacaan Doa.

Dalam kesempatan ini Kabag Sumda Polres Kepahiang Kompol M Nurdai,S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa 1 Muharram 1445 Hijriah, yang ditandai dengan Tahun Baru Islam.

“Mari kita senantiasa menyambutnya dengan penuh rasa syukur atas limpahan barokah di dalamnya.
Hijrah merupakan perpindahan, hendaknya kita bersama sama mengintropkesi diri dari tahun kemarin dengan tahun ini, jangan sampai tidak ada perubahan yg baik didalam diri kita, ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Ust. Mashuri Renold, S.Pd, kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancer

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan