Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran Polres Kepahiang dan juga TNI secara maksimal menurunkan personilnya masing-masing dalam pelaksanaan Pengamanan Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama rombongan di Kabupaten Kepahiang. Hal ini terlihat dari personil yang berjaga di sepanjang jalur yang akan dilewati oleh Presiden Republik Indonesia tersebut.(Kamis, 20/07/2023)


Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si dalam hal kunjungan presiden ini mengatakan bahwa, Pihak Polres Kepahiang bersama jajaran dan juga TNI telah melakukan pengamanan terbuka dan tertutup untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan bapak Presiden RI Ir.Joko Widodo.

“Kita juga melakukan pengamanan baik pam lokasi maupun pam jalur yang terlihat begitu ketatnya dalam menyambut kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Kepahiang,” ujar Kapolres Kepahiang.


“Rencananya pada siang Hari ini, Presiden bersama rombongan akan melaksanakan kunjungan di Pasar Kepahiang dan juga ke RSUD Kabuapten Kepahiang dan selanjutnya Bapak Presiden Republik Indonesia akan melaksanakan makan siang Bersama di Rumah Dinas Bupati Kepahiang” Lanjut AKBP Yana Supriatna
Untuk diketahui, Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan sebelumya telah melaksanakan beberapa agenda di Wilayah Kota Bengkulu dan Kab. Bengkulu Tengah dan hari ini dilaksanakan di Kab. Kepahiang.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan