TBNews, KEPAHIANG – Satlantas Polres Kepahiang bekerja sama dengan UPTD Kabupaten Kepahiang dan Jasa Raharja, melaksanakan kegiatan “GREBEK PAJAK” pada hari senin, (21/08/2023) yang dilaksanakan di Tugu Kopi Kabupaten Kepahiang.
Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan Grebek Pajak ini digelar dengan menyampaikan sosialisasi tentang pemutihan dan pengecekan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.


“ Kegiatan “Grebek Pajak” oleh Satlantas Polres Kepahiang ini bertujuan untuk meningkatkan PAD program pemutihan pajak serta mensosialisasikan tentang pemutihan pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Kepahiang” Jelas Kapolres.
Bertempat di Tugu Kopi Pasar Kepahiang, dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si dengan memberikan himbauan agar masyarakat semakin taat membayar pajak.


“Diharapkan himbauan kepada Masyarakat terkait pemutihan dan pembayaran pajak ini masyarakat semakin taat membayar pajak yang nantinya akan dikembalikan dalam bentuk pembangunan sarana dan prasarana di Kabupaten Kepahiang” Jelas Kasatlantas.
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan