TBNews, KEPAHIANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tebat Karai IPTU DODY HARIYALA, S.H melalui Kanit Binmas AIPDA YULIANSYAH memberikan arahan dan penekanan Kapolsek pada Apel Pagi hari Senin (28/08/2023).

Apel Pagi tersebut diikuti oleh para Kanit Polsek, Kasi Polsek dan seluruh Personil Polsek Tebat Karai.

Kapolsek Tebat Karai IPTU DODY HARIYALA, S.H, pada arahan apel pagi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Tebat Karai untuk pelaksanaan tugas pada minggu sebelumnya, agar tetap jaga Kesehatan Kedisiplinan, Kekompakan dan Sinergitas antar fungsi dalam menjalankan tugas sehari-hari.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Tebat Karai atas pelaksanaan tugas yang telah kita laksanakan pada minggu sebelunya, dan diharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan karena kedepan masih banyak tugas yang akan kita laksanakan, tetap jaga Kedisiplinan, Kekompakan dan Sinergitas antar fungsi dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari dan yang paling utama agar tetap selalu bersyukur.” Ungkap Kapolsek Tebat Karai melalui Kanit Binmas.

Kapolsek melalui Kanit Binmas juga menyampaikan agar personil Polsek Tebat Karai tetap mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mendownload Aplikasi Super App Presisi POLRI dan juga untuk rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya masing-masing agar didokumentasikan ( foto dan video ),
“Terkait Aplikasi super app Presisi POLRI agar masing-masing personil tetap mensosialisasikan dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya Kec. Tebat Karai untuk mendownload Aplikasi Super App Presisi POLRI dan juga untuk rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya masing-masing agar didokumentasikan dalam bentuk ( foto dan video ) sebagai bentuk laporan bahwa rekan-rekan telah melaksanakan kegiatan di desanya masing-masing.” Terang Kapolsek Tebat Karai IPTU DODY HARIYALA, S.H melalui Kanit Binmas AIPDA YULIANSAH.

Pada saat Apel Pagi itu Kapolsek melalui Kanit Binmas juga menyampaikan penekanan kepada seluruh personil Polsek Tebat Karai agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan menjauhi Narkoba, “Saya tekankan agar seluruh personil Polsek Tebat Karai agar menghindari pelanggaran sekecil apapun ( Disiplin, Kode Etik ) dan hindari penyahgunaan NARKOBA.”.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan