TBNews, KEPAHIANG– Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023 pukul 09.00 Wib di gedung Puskesmas Kabawetan, Telah di laksanakan Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Kabawetan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ; Kapolsek Kabawetan, Kapuskesmas Kabawetan, KUA Kecamatan Kabawetan, Babinsa Kabawetan, Kasi Kesos Kecamatan Kabawetan, Para Kader Puskesmas Kabawetan dan Pengurus PKK Kecamatan Kabawetan.

Pada kegiatan tersebut membahas tentang Diskusi Grup perencaan kegiatan dan pemecahan Masalah Stunting dan Penebaran Rabies di Wilayah Kecamatan Kabawetan. Kapuskesmas Kabawetan melalui Kasubag TU Sdr. Ns. HENDRI GUNAWAN, S.Kep, menyampaikan bahwa “dengan dilaksanakannya kegiatan lintas sektor ini harapan kami masalah stunting dan penyebaran rabies dapat di tanggulangi dan menjadi fokus utama kita para pemangku lini sektor di Kec. Kabawetan”.

 

Iptu Buharman, S.H menyampaikan “Kami Polsek Kabawetan siap membantu mengawal dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kabawetan” demikian pungkas Kapolsek.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan