TBNews, KEPAHIANG– Bhabinkamtibmas Polsek Tebat Karai Menghadiri Kegiatan Musyawarah desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKP DESA )Tahun 2024 Sekira jam 20.00 Wib, di desa Taba Saling Kec.Tebat Karai Kab. Kepahiang.Senin,
(28/2/2023).

Bripka Yudi Setiawan selaku bhabinkamtibmas Polsek Tebat Karai Polres Kepahiang menyampaikan kata sambutan sekaligus mewakili Kapolsek Tebat Karai dalam Menyampaikan kata sambutan nya,Bhabinkamtibmas menyampaikan agar kegiatan rencana kerja tahun 2024 yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dan dapat memberikan kemajuan serta meningkat pasilitas desa yang memadai.

“Kami pihak kepolisian khususnya Polsek Tebat Karai mendukung dengan ada nya kegiatan yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan pasilitas desa di tahun 2024,Kami pihak kepolisian khususnya saya selaku Bhabinkamtibmas akan terus memonitor kami sangat berharap tidak ada hambatan kedepannya.”Ujar Bhabinkamtibmas.

Menyikapi hal ini agar pemerintah desa kedepan agar lebih teliti dalam pembuatan laporan pekerjaan menggunakan anggaran pemerintah yang akan dilaksanakan kedepan nya agar tidak terjadi permasalahan ataupun temuan,Diharapkan masyarakat juga dapat sama – sama menjaga pasilitas yang telah dibagun untuk desa.Jelasnya.
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang,

Tinggalkan Balasan