TBNews, KEPAHIANG– Bhabinkamtibmas Desa Suka Sari Briptu M. Zuchdi, S.H menghadiri kegiatan Festival An-Najiyah di Desa Suka Sari pada kamis (28/09/2023).

Pada hari Kamis tanggal 28 September 2023, Bhabinkamtibmas Desa Suka Sari hadir di tengah tengah kegiatan Masyarakat yaitu Festival An-Najiyah sekaligus pemberian Apresiasi Kepada Putra Putri TPQ An Najiyah Desa Suka Sari yang berprestasi di bidang Keagamaan.

 

Kegiatan Ini dihadiri oleh; Kepala KUA Kab. Kepahiang, Kepala KUA Kec. Kabawetan, Kades, BPD dan Orang Tua Siswa dan Siswi TPQ An Najiyah

TPQ An Najiyah Desa Suka Sari didirikan oleh Sdr Slamet Riyadi pada tahun 2011 di Desa Suka Sari, banyak prestasi yang telah disumbanhkan oleh Putra Putri TPQ An Najiyah Desa Suka Sari baik itu tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Bhabinkamtibmas Briptu M. Zuchdi, S.H menuturkan bahwa “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, semoga dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pemdes Desa Suka Sari, anak anak semakin termotovasi untuk berprestasi dibidang keagamaan seperti ; Da’i Cilik, Kaligrafi, Tilawah, Adzan, Hafalan Hadis, Adzan dan Bacaan Surah Pendek, diharapkan anak anak di desa suka Sari Cerdas Spritual dan Cerdas Intelektual” Demikian pungkas Bhabinkamtibmas.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang,

Tinggalkan Balasan