TBNews, KEPAHIANG dalam rangka persiapan memperingati serah terima osis dan upacara bendera bhabinkamtibmas polsek tebat karai polres kepahiang melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada siswa dan siswi smpn 3 tebat karai,Sabtu 02/09/2023

“Kegiatan Pembinaan dan pelatihan ini kita laksanakan kepada siswa dan siswa sebagai wujud perhatian kepada adek – adek siswa smp 3 tebat karai sebagai generasi penurus di masa yang akan datang” Ucap Kapolsek Tebat Karai Iptu Dody Hariyala,SH.

Para siswa/siswi ini di berikan materi Binlat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebat Karai Polres Kepahiang berupa pelatihan baris berbaris (PBB) dan pengibaran bendera merah putih.

“Dengan Binlat ini diharapkan dijadikan modal, wawasan bagi para siswa smp n 3 Tebat Karai yang nantinya akan melaksanakan kegiatan serah terima osis dan upacara bendera “pungka Kapolsek Tebat Karai Iptu Dody Hariyala,SH.
#Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan