TBNews, KEPAHIANG–Bhabinkamtibmas Desa Pulogeto Baru Kec. Merigi Kab. Kepahiang Bripka Elvin Budi Kusuma S.Sos menghadiri kegiatan pembukaan turnamen bola voli IPBR CUP yang dilaksanakan di Desa Pulogeto Baru Kec. Merigi Kab. Kepahiang, Minggu (24/09/2023).

Turnamen bola voli tersebut digelar oleh IPBR (Ikatan Pemuda Pulogeto Baru) yang bertujuan untuk memperkenalkan Desa Pulogeto Baru ke Masyarakat luas dan juga turnamen ini merupakan program desa Pulogeto Baru dalam membangun SDM yang baik.

  

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen ini juga Bupati Kab. Kepahiang Dr Ir. Hidayatullah Sjahid MM. IPU didampingi oleh Wabup Kepahiang dan juga Pengda PBVSI Provinsi Bengkulu.
Bhabinkamtibmas Bripka Elvin Budi Kusuma S.Sos dalam sambutannya menerangkan mendukung kegiatan Turnamen Voli yang diselenggarakan oleh desa Pulogeto Baru tersebut dan menghimbau Masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pulogeto Baru sangat mendukung kegiatan Turnamen Voli yang diselenggarakan oleh Desa Pulogeto Baru ini guna memperkenalkan Desa Pulogeto Baru ke Masyarakat luas, dan juga saya menghimbau kepada seluruh panitia dan peserta untuk menjunjung Sportivitas dan juga sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif” Ucap Bripka Elvin.
Turnamen Voli ini merupakan turnamen tingkat desa se Kabupaten Kepahiang, tetapi juga dapat menarik tim Luar Provinsi Bengkulu untuk ikut serta dalam turnamen tersebut. Adapun peserta Turnamen Voli ini sebanyak 64 Tim Putra dan 22 Tim Putri yang akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan kedepan.
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan