TBNews, KEPAHIANG– Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 dan Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Polwan Polres Kepahiang bersama Bhayangkari Cabang Kepahiang dan Personil Polres Kepahiang menggelar senam bersama di Lapangan Polres Kepahiang, pada Jumat, (01/09/2023) pagi.
Kegiatan juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang yang juga sebagai Ibu Asuh Polwan Polres Kepahiang Ny. Diah Yana, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Tenri Andi Kadesma dan seluruh Polwan Polres Kepahiang.

Ketua pelaksana kegiatan Iptu Agustin Wulandari mengatakan, olahraga bersama kali ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Kepahiang.

“Kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian HUT,” ujarnya.
Selain itu tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres Kepahiang.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta Polwan dan Bhayangkari Kepahiang,” papar Iptu Agustin Wulandari.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K.,M.Si menyebutkan Polisi Wanita dan Bhayangkari tidak terpisahkan, saling mendukung dan saling suport.

“Khusus kepada seluruh Polwan Polres Kepahiang, saya do’akan semoga makin Presisi di dalam melaksanakan tugasnya, sedangkan Bhayangkari tentu semakin hebat dalam mendukung suami dalam melakukan tugasnya,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K.,M.Si

Olahraga bersama ini ditutup secara simbolis melalui pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Kepahiang bersama Ibu Asuh Polwan, sebagai tanda melepaskan harapan dan kebaikan ke langit serta pemberian tumpeng kepada Polwan Polres Kepahiang
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan