TBNews, KEPAHIANG – Polsek Jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Curhat di berbagai titik wilayah hukum Polsek masing-masing. Kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di masing-masing wilayah hukum polsek,Jumat(01/092023)
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Jajaran Jajaran ini yang dipimpin Kapolsek masing-masing Polsek dihadiri oleh kepala desa,perangkat desa, tokoh masyarakat dan Tokoh adat dan Tokoh agama.

Ditempat terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Jum’at Curhat ini selain mendekatkan diri ke Masyarakat, tetapi juga sebagai sarana mendengar curhatan warga terkait dengan keamanan.
“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolres Kepahiang Akbp Yana Supriatna,S.I.K,M.Si.
Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.


Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
“Kegiatan Jum’at Curhat ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Kepahiang saja, Tetapi juga melibatkan Polsek-polsek jajaran Polres Kepahiang. Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan