TBNews, KEPAHIANG kegiatan rutin setiap hari jum’at yang dilaksanakan kepolisian yakni Jum’at Curhat,Dalam kesempatan ini kami dari pihak kepolisian khususnya polres kepahiang polda bengkulu.Jum’at,08/09/2023.

 

“mempersilahkan Bapak dan Ibu yang hadir untuk menyampaikan permasalahan yang berkaitan dengan hukum yang terjadi dan kendala dalam pelayanan kepolisian agar kami dapat mengetahui secara langsung kendala yang terjadi di lapangan” Ucap Kapolsek Tebat Karai Iptu Dody Hariyala,SH.

Dalam hal ini juga kapolsek tebat karai Iptu Dody Hariyala,S.H memberitahukan kepada masyarakat bahawa saat ini telah dilaksanakan nya oprasi zebra nala tahun 2023 mulai dari tanggal 4-17 september 2023,Maka dari itu kami mengharapkan masyrakat patuhi serta hindari pelanggaran berlalu lintas lengkapi adminitrasi kendaraan dan stop pelanggaran.

 

“Dengan ada nya kegiatan ini kami pihak kepolisian dapat memberikan pengetahuan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara langsung serta mengetahui keluh kesah yang terjadi di masyarakat khsusnya kecamatan tebat karai ini “ Terang Kapolsek

#Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan