TBNews, KEPAHIANG–Polres Kepahiang Polda Bengkulu merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan harapan personil Polri dapat meneladani kepemimpinan Nabi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama, personil, dan ASN Polres Kepahiang, serta diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Rabiul Jayan S.Ag.,M.H.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar masjid Al-Izzah Mapolres Kepahiang, Jum’at (29/9/23). Acara ini bertemakan “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan kinerja dengan Ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi menuju Indonesia Maju”

Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal, adalah peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diperingati oleh umat Islam di seluruh dunia. Dalam perayaan ini, umat Islam mengadakan berbagai tradisi yang berbeda, sesuai dengan daerah setempat.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K menyampaikan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa ke islamian personil Polres Kepahiang.

“kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa ke islamian personil serta untuk meniru perilaku baik dari Nabi Muhammad SAW” ucap Wakapolres Kepahiang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh anggota. Dengan maksud dapat meneladani kepemimpinan nabi untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari hari menuju Polri yang Presisi,” Jelas Kompol Amdi Kadesma.

Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Kepahiang ini diakhiri dengan doa, dengan harapan agar Polri dan Indonesia terus maju melalui contoh kepemimpinan Nabi Muhammad SAW. Semoga acara ini menjadi pendorong bagi semua personil Polri untuk selalu menjaga dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan