TBNews, KEPAHIANG–Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K menghadiri kegiatan Tanam perdana demlot kopi Robusta bersama Pangdam II / Sriwijaya di wilayah Kodim 0409/RL bertempat di Jl.Lintas Curup-Kepahiang Kelurahan Ujan Mas,Kecamatan Ujan Mas,Kabupaten Kepahiang, Selasa, (26/09/2023).
Kegiatan Tanam perdana demlot kopi Robusta bersama Pangdam II / Sriwijaya di wilayah Kodim 0409/RL ini dihadiri oleh Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Rahmad Zulkarnaen, dan juga Forkopimda Kabupaten Kepahiang.

 
Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dalam sambutannya mengatakan Progaram ini merupakan perintah Bapak Kasad bahwa TNI hadir berada di tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat.
“Kegiatan Tanam perdana demlot kopi Robusta ini merupakan program unggulan Kodim 0409/RL atas perintah Bapak Kasad bahwa TNI hadir ditengah Masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat” Ucap Mayjen TNI Yanuar Adil
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si diwakilkan oleh Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K mengatakan POLRI siap mendukung program dari TNI yang bertujuan untuk membantu Masyarakat.


“Guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, kami dari Polres Kepahiang siap mendukung program yang diganangkan oleh Kodim 0409 R/L yang tujuannya sangat bagus yaitu membantu Masyarakat Kabupaten Kepahiang”Ucap Wakapolres Kepahiang.
Untuk diketahui, bahwa Domlot kopi Robusta merupakan hasil riset dari Kopi Kapal Api untuk meningkatkan hasil panen para petani yang ada di Kabupaten Kepahiang.
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan