TBNews, KEPAHIANG–Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Briptu David melaksanakan monitoring kegiatan pemberian bibit tanaman buah dalam rangka BRI menanam yang dilaksanakan di desa Binaannya Desa Mekar Sari Kec. Kabawetan Kab. Kepahiang, Selasa (03/10/2023).
Kegiatan penyaluran bibit tanaman buah ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari Briptu David, Kepala Desa Mekar Sari, Kepala cabang BRI Unit Kepahiang, serta warga Masyarakat penerima bantuan bibit buah.

 
Kapolsek Kabawetan IPTU Buharman S.H melalui Bhabinkamtibmas Briptu David mengatakan sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas untuk memonitir setiap kegiatan yang ada di desa binaannya.
“Sebagai Bhabinkamtibmas, sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk memonitor seluruh kegiatan yang ada di desa Binaan, salah contohnya kegiatan penyaluran bibit buah yang dipelopori oleh Bank BRI ini. Saya sebagai bhabinkamtibmas desa Mekar Sari sangat mendukung kegiatan yang positif yang ada di desa mekar sari ini: Ucap Briptu David.


Adapun penyaluran bibit tanaman buah ini sebanyak 110 bibit, diantaranya 55 bibit buah Pokat, dan 55 bibit buah durian yang disalurkan langsung kepada warga yang mendapatkan bantuan.
“ Tujuan dari kegaiatan penyaluran bibit tanaman buah ini adalah untuk melestarikan tanaman buah yang ada di desa Mekar Sari Kec. Kabawetan Kab. Kepahiang” Tutup Briptu David.

#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan