TBNews, KEPAHIANG–Keluarga besar Polres Kepahiang berserta jajaran dan Bhayangkari melaksanakan nonton bareng film berjudul Aku Rindu di bioskop Kota Bengkulu.

“Hari ini merupakan jadwal Kapolres, Waka Polres, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bermani Ilir, Kapolres Kepahiang, Bag Log, dan SPKT, yang melaksanakan nonton bareng, di Bioskop XXI Bencoolen Mall,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si Minggu (22/10/2023) malam.

  

Menurut Kapolres Kepahiang, alur ceritanya sangat apik, berkisah tentang tugas pengabdian seorang anggota Polri yang didampingi oleh Bhayangkarinya.

“Ceritanya sangat bagus, menggambarkan bagaimana peran seorang Bhayangkari yang mendampingi suaminya dalam bertugas, sekaligus kepeduliannya dalam d unia pendidikan, yang dalam cerita tersebut berperan sebagai seorang guru,” lanjutnya.

Banyak hikmah yang bisa dipetik dari cerita tersebut, mulai dari kesetiaan, kasih sayang, perjuangan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Kesetiaan Bhayangkari mendampingi suaminya yang bertugas di pelosok, dan kegigihannya untuk membantu anak-anak setempat menggapai cita-cita. Semoga Omi dapat menggapai cita-citanya menjadi dokter,” pungkas AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan