TBNews, KEPAHIANG –Polres Kepahiang, Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan, Briptu M. Zuchdi S.H , Sabtu (10/8/2023), melaksanakan program “Learning English With Pak Bhabin” dengan mengajar Bahasa Inggris kepada anak anak di Desa Suka Sari.
terlihat antusias Orang Tua dan Anak Anak dalam mengikuti kegiatan Bimbel Secara Gratis dan Dekat Dengan Rumah Warga Sekitar.


“Saya menjadi tenaga sukarela itu adalah murni dari keinginan saya untuk memajukan dan mencerdaskan anak-anak, terutama dalam materi bahasa Inggris.” Jelas Briptu M. Zuchdi S.H
Ia menambahkan, proses belajar mengajar Bahasa Inggris dilaksanakan setiap 1 kali dalam seminggu guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan di lingkungan binaannya.
Briptu M. Zuchdi S.H berharap, ilmu yang diajarkan tersebut bisa meningkatkan khazanah keilmuan anak-anak sekolah dasar khususnya bahasa Inggris.
“Tentunya saya juga bersyukur bila ilmu yang saya ajarkan ini bisa berguna dan bermanfaat buat bekal hidup mereka kelak,” harapnya.
Ditempat terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah bagian dari Polri peduli pendidikan. Diharapkan kerja keras Bhabinkamtibmas tersebut dapat bermanfaat bagi para anak-anak untuk meraih masa depan yang lebih baik. “Kami berharap ada banyak lagi anggota Polri yang bisa menelorkan ide – ide kreatif untuk membagi ilmunya kepada para anak-anak yang membutuhkan,” pungkas Kapolres Kepahiang
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan