TBNews, Kepahiang – Kanit Binmas Polsek Ujanmas Aiptu Darmaji Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Pulogeto Kec. Merigi Kab. Kepahiang Bripka Elvin B.K. S.Sos melaksanakan sambang dan Sosialisasi serta pemahaman tentang bahaya Narkoba dan pencegahan bullying dilingkungan Sekolah kepada Siswa dan Guru SDN 01 Merigi di Desa Pulo Geto Baru, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait bahaya narkoba dan mengajarkan antar anak siswa saling menghargai dengan sesama siswa dan mempererat tali persaudaraan antar siswa dan tidak melaksanakan aksi bullying.

  
Kapolsek Ujanmas IPTU M. Trisaldi Siregar S.H melalui Kanit Bimas Polsek Ujanmas Aiptu Darmaji menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada Guru dan siswa di SDN 01 Merigi Kab. Kepahiang.

“Melihat fenomena yang sedang berkembang mengenai aksi bullying di tingkat sekolah, hari ini kami dari Polsek Ujanmas melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya aksi perundungan atau bullying dan bahaya narkoba di tingkat sekolah dasar yaitu di SDN 01 Merigi Kab. Kepahiang.” Ucap Kanit Binmas.

Bripka Elvin BK S.Sos selaku Bhabinkamtibmas desa Pulogeto juga berpesan kepada Guru dan Siswa-siswi SD 01 Merigi agar rajin belajar, dan menjauhi narkoba dan aksi bullying.


“Saya berpesan kepada Guru dan siswa-siswi SDN 01 Merigi untuk menjauhi narkoba dan aksi bullying karena hal tersebut dapat memberikan dampak yang buruk untuk kemudian hari.” Jelas Bripka Elvin.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan