TBNews, Kepahiang – Kepolisian Sektor Bermani Ilir jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu Bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten kepahiang menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Basis Keagamaan Pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Renah Kurung Kec. Muara Kemumu Kab. Kepahiang dan dihadiri oleh Kapolsek Bermani Ilir IPTU Desri Zaldi dan didampingi oleh anggota KPU Kab. Kepahiang. 

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir IPTU Desri Zaldi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pemilu dan tidak mudah percaya akan berita hoax.

“Sosialisasi dilakukan untuk memberikan informasi tentang kepemiluan dan diharapkan kepada peserta sosialisasi dalam hal menerima informasi diteliti dengan baik, jangan mudah percaya dengan informasi yang diterima atau berita hoax serta turut mensosialisasikan tahapan pemilu di kegiatan-kegiatan keagamaan” ujar IPTU Desri Zaldi.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan