TBNews, Kepahiang – Satlantas Polres Kepahiang menggelar Apel sarpras dalam rangka kesiapan operasi pengamanan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 bertempat di Lapangan SIM Satlantas Polres Kepahiang, Kamis (16/11/2023).
Kegiatan Apel sarpras dan Ranmor dinas ini sebagai bentuk kesiapan dan pengecekan Sarana dan Prasarana serta Kendaraan dinas dalam menghadapi operasi pengamanan natal 2023 dan Tahun baru 2024 mendatang.

  
Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K didampingi oleh Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si dan diikuti oleh Sat Samapta Polres Kepahiang serta Instansi terkait seperti BPBD, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar, dan Jasa Raharja.
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah Langkah pengecekan kesiapan sarana dan prasarana serta kendaraan dinas dalam menghadapi operasi natal 2023 dan tahun baru 2024 mendatang.


“Sebagai bentuk pengecekan kesiapan dalam menghadapi operasi natal 2023 dan tahun baru 2024, Satlantas Polres Kepahiang Bersama dengan instansi terkait melakasanakan pengecekan sarana dan prasarana serta kendaraan dinas.” Ucap Kasat Lantas.
“Pengecekan kesiapan sarpras ini bertujuan untuk memastikan seluruh sarpras dan ranmor siap digunakan dalam operasi Natal 2023 dan tahun baru 2024 mendatang.” Jelas IPTU Bole Susanja M.Si
#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan