TBNews, Kepahiang – Siswa SPN Polda Bengkulu Gelombang II Tahun 2023 yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Kepahiang melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari pagi hingga malam hari. Kegiatan yang dilaksanakan ialah kegiatan yang berkaitan dengan tugas kepolisan.

Seperti yang telah diketahui, Siswa SPN Polda Bengkulu yang melaksanakan Latja di Polres Kepahiang sebanyak 57 orang  dan dibagi menjadi 5 kelompok dan melaksanakan Latihan fungsi teknis kepolisan dengan cara bergantian.

  

Ke lima kelompok siswa tersebut dibagi untuk melaksanakan Latihan fungsi teknis Samapta sebanyak 11 orang, Satlantas 12 orang, Sat Intelkam 11 orang, Sat Reskrim 12 orang dan Sat Binmas 11 orang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengungkapkan kegiatan Siswa Latja ini sengaja dibagi menjadi 5 kelompok untuk menjadi materi pembelajaran siswa mengenai fungsi teknis kepolisian.

“Siswa Lajta SPN Polda Bengkulu di Polres Kepahiang dibagi menjadi 5 kelompok yang setiap harinya secara bergantian melaksanakan kegiatan pembelajaran mengenai fungsi teknis kepolisan. Dengan dibagi nya menjadi 5 kelompok ini, siswa Latja dapat mengetahui dan mengambil ilmu dari seluruh Fungsi Teknis Kepolisan di Polres Kepahiang” Ucap Kapolres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang juga berharap para siswa yang melaksanakan Latja di Polres Kepahiang dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan menyerap ilmu Kepolisan yang telah diajarkan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Latihan Kerja siswa SPN Polda Bengkulu di Polres Kepahiang ini dapat memberikan gambaran mengenai tugas kepolisan yang nantinya akan diemban oleh Siswa SPN Polda Bengkulu Ketika telah melaksanakan tugas di kewilayahan.” Tutup AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan