TBNews, KEPAHIANG – Personil Polres Kepahiang Polda Bengkulu laksanakan Apel Pengecekan personil Ops Lilin Nala 2023 bertempat di Lapangan apel Polres Kepahiang, Rabu, 27/12/2023).

Kegiatan Apel Ops Lilin Nala 2023 ini dipimpin oleh Kabagops Polres Kepahiang selaku Karendalopsres AKP George Rudiyanto S.M.M.Ap dan diikuti oleh seluruh Kasatgas dan operator Ops Lilin Nala 2023.

  

Dalam arahannya, Karendalopsres menekankan kepada seluruh personil yang terlibat ops lilin agar selalu bersikap humanis dan professional dalam pelaksanaan tugas pengamanan, baik pengamanan gereja maupun pos pelayanan pasar Kepahiang.

“Dalam pelaksanaan tugas baik pengamanan maupun pelayanan di pospam dan posyan, Personel harus bersikap humanis dan profesional serta harus selalu waspada dan siaga untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas” Ucap AKP George Rudiyanto S.M.M.Ap.

Kabag Ops juga menyampaikan bahwa Operasi Lilin Musi 2023 merupakan operasi yang sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Oleh karena itu, Kabag Ops berharap agar seluruh personel dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Musi 2023, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesional. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kepahiang,” ujar Karendalopsres.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan